Kamis, 08 Desember 2011

KRIDA TEKNIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA 2011




KRIDA??apa itu krida ?mungkin terkesan aneh kata2 itu bagi gw karena gw sendiri baru tahu tentang apa itu krida....Krida itu adalah suatu kegiatan dimana kita para MABA ( mahasiswa baru ) di bina dan di tempa supaya kita bisa jadi mahasiswa yang sesungguhnya.



kalo di tanya gw pro atau kontra sama KRIDA,ya jawabanya gw kontra!..kenapa?kenapa kok pembinaan di krida itu mesti di bentak-bentak?kan kita udah gede bukan anak kecil lagi yang harus dimaki-maki..Lagisan nyokap gw juga kalo marahin gw ada sebabnya.Ini perasaan gw masuk kuliah bayar baru kenal ajah kok udah di bentak-bentak ama senior?hello salah gw apa?!dan kenapa kita semua para MABA di bentak-bentak?

Okelah lambat laun gw kebal yang namanya dibentak-bentak sama senior,HAL ke 2 !tapi kalo yang ini gw harus protes!kenapa harus botak?!!apa gw harus ngikutin tardisi yang ada disini?hey gw disini kuliah untuk belajar dan seharusnya ya hak gw mau rambut gw kaya gimana itu privasi gw dan diri gw sendiri.Orang tua gua pun ga pernah nyuruh gw botak kok dan ini kenapa harus botak !sampe kapanpun gw ga bakal botak lagi kaya pas PK2 maba pas agustus.kalo toh dipaksa sama senior yaudah lah selesaikan secara Jantan 0ne by 0ne !

hal ke 3!kenapa harus dateng jam stengah 3?!!gila kali yahh ?! ga punya agama?ga sholat subuh ?gw masih ga terima kalo di suruh dateng jam segitu.mendingan gw tidur dan istirahat yang cukup buat esok hari.

gw ga selalu kontra kok,ada hal yang baik juga setelah gw ,mengikuti KRIDA.di dalam krida jurusan 1 dan 2 gw dapet banyak ilmu antara lain di PKM yaitu kita disuruh buat semacam skripsi kecil supaya nantinya kita ga kesulitan pas beneran buat skripsi.dan di krida 2 kita dapet banyak materi tentang komunitas yang ada di brawijaya khususnya INFORMATIKA. Dan juga gw sangat mengahargai keberadaan senior jurusan gw disini.JUJUR!disini senior gw lebih manusiawi dan punya hati dalam ngospekin para MABA pokoknya engga kaya yang gw sebutkan di atas lahh..


KESIMPULANYA:
      GW setuju dengan adanya krida tapi dalam hal pelaksanaanya gw kurang setuju karena masih berbau SENIORITAS.intinya kalo para senior mau di hormati ama junior perlakukanlah kami seperti teman atau adik kalian yang semestinya bukan seperti binatang.sorry kalo banyak kata-kata yang kurang baku dalam pembuatan analisa dan kesimpulan saya di tugas ini.saya hanya mencurahkan apa keluh kesah saya selama disini.OKE SEMANGAT BUAT PARA MABA 2011 DAN SUKSES BUAT PARA SENIOR YANG TELAH MEMBIMBING KAMI selama 1 semester.

1...2.....3.... TEKNIK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar