Rabu, 14 Maret 2012


cerita masa SMA ---- TIM VOLLY SMA NEGERI 52---- 2008/2011

Dari awal tujuan gua masuk SMA 52 adalah ingin membawa kembali PIALA  VOLLY JUARA DKI  yang udah lama ga di dapetin  sekolah ini sepeninggal  lulus nya bokap gua pada tahun 1986 dari SMA 52. Ga mudah buat  mewujudkan itu dan gak segampang membalikan telapak tangan pastinya,disini gua bangun tim ini dari 0 (nol).

2008
Awal gua masuk SMA dan mulai mengatur yg namanya pola permainan dan kekompakan TIM, pada tahun ini adalah awal dari  segala awal  buat tim volly SMA NEGERI 52
. Untungnya gua punya dia “ AGUNG BUDI MEISANDY “. 1 tim dari SMP dan juga merupakan ujung tombak SMP NEGERI 30 dulu waktu gua masih smp bareng dia.disamping itu gua punya kaka kelas yang bisa diandelin buat pertahanan waktu itu ,yapp “CHRISTIAN ANDICO “.Orang yg bisa disebut UTILITY PLAYER alias bisa maen di segala posisi termasuk tosser pun buat gua yakin kalo kita bisa jadi juara. Ga butuh waktu lama  untuk dapetin prestasi, emang sih piala pertama gua waktu SMA itu adalah JUARA 2 PORSENI  karna kami kalah dari sma negeri  75 di final,tapi seenggaknya itu merupakan awal yang baik buat awal karir gua di SMA . Ini prestasi yg gua dapet kelas X (sepuluh)
1. Juara 2 Volly Porseni
2. Juara 2 Volly POR pelajar 
3. Juara 3 Volly 80 cup
4. Juara 2 Volly Sepultura Cup









--- dico nihh
KIDI 









                                        budi ---








2009
Beranjak  ke kelas XI dan alhamdulillah gua masuk IPA :D . Sadar kalo kepergian andico bawa dampak yg besar buat tim karna dia udah lulus dan diterima di UNIVERSITAS DIPONEGORO, gua dan  budi pun mulai pesimis.
Tapi datenglah dia “FEBRY TRIBRATA” spiker yg bisa dibilang skill nya kaya budi. Entah kenapa yg bikin gua bingung kenapa dia baru muncul pas kelas XI.kenapa ga dari kelas X ajah hahaha :p.yahh setidaknya kekosongan posisi andico bisa tergantilah pada saat itu. Tapi disinilah masalah muncul ,1 minggu jelang PORSENI 2009 .. ujung tombak tim kami ‘ AGUNG BUDI MEISANDY “ yg kerap disapa “ BUDI “ mengalami cidera yg buat  tim kami harus mengikuti PORSENI tanpa dia,padahal kami baru ajah dapet pemain bagus kaya febry tapi timbul masalah baru lagi. Rasanya sulit buat bales dendam ke musuh bebuyutan kami “SMA NEGERI 75”  di PORSENI tahun ini.

Tapi kepesimisan kami agak terobati dengan datangnya dia “MUHAMMAD HAKIM “. Emang sih dia ga kaya budi atapun febry yang punya smash mematikan,tapi dialah sosok pembeda dalam tim ini .prinsip dia kalo “ BUAT POIN ITU GAK HARUS PAKE SMASH KENCENG “ buat gua percaya kalo gua dan SMA NEGERI 52 bisa juara 1 di tahun ini.Tapi allah berhendak lain ..Kami emang ngalahin 75 tapi kami harus bertekuk lutut dihadapan SMK CIKINI pas di final. Juara 1 yang di depan mata pun sirna karna kekalahan..yahh mungkin faktor ga adanya budi juga -_-.
Ini prestasi pas kelas XI :
1. Juara 2 Volly PORSENI
2. Juara 2 Volly POR PELAJAR
3. Juara 2 Volly Pantai 
4. Juara 2 Volly 110cup
5. Juara 2 Volly 52cup
6. Juara 3 Volly 83cup


<---- HAKIM yg selalu ceria :D
========================================================================
PAS JUARA DI ANCOL NIH.....

2010
Dan akhirnya budi pun sembuh dari cidera dan inilah awal kejayaan atau Masa Keemasan kami “TIM VOLLY SMA NEGERI 52 JAKARTA “.pada tahun ini  tidak banyak yg berubah dari tim kami  masih tetap “IRVAN KIDISETIANTO” , “ AGUNG BUDI MEISANDY “, “FEBRY TRIBRATA “, dan “ MUHAMMAD HAKIM “. Disinilah tahun terakhir kami harus bisa membuktikan kepada semua orang di jakarta bahwa kami buka mental RUNNER-UP ! . ditambah lagi,kami mendapat pemain yg sangat baik yg membuat tim ini menjadi sempurna :D .yapp “ FARIZ FARHAN NATA “ dan “ BIMO BAYU AJI “ yang baru diterima menjadi siswa SMA 52.
Awal perjalanan kami harus bersusah payah untuk mendapatkan tiket mewakili wilayah kecamatan dan harus mengalahkan SMA 92 yg merupakan tuan rumah pada saat itu .dan akhirnya kami pun mewakili kecamatan CILINCING untuk maju ke tingkat kabupaten.
Ditingkat kabupaten pun alhamdulillah kami bisa mewakili JAKARTA UTARA untuk maju dan berkesempatan meraih piala bergengsi JUARA 1 DKI yg kurang lebih 24 tahun sudah tidak sekolah kami dapatkan.Mental kami pun rutuh seketika melihat lawan2 kami disana karena hampir semua nya mempunyai skill diatas rata2.tapi kami yg mempunyai semangat membawa nama JAKARTA UTARA   harus tetap semangat dan OPTIMIS .Jakarta Barat , Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Terakhir ,Jakarta Timur pun semua kami kalahkan  dan akhirnya kami  mendapat penghargaan JUARA 1 tingkat DKI. Suatu prestasi yg kami impikan sejak 2 tahun yg lalu dan pada saat itu orang yang paling sangat bahagia adalah pembina,pelatih sekaligus ayah kami semua “ BAPAK MARSUDI”.tanpa dia kami bukanlah apa2 dan mungkin kami tidak akan sampai disini :,)
Inilah prestasi yg kami dapat sehingga kami mendapat julukan RAJA UTARA :
1. Juara 1 Volly tingkat DKI
2. Juara 1 Volly tingkat Kabupaten
3. Juara 1 Volly tingkat Kecamatan
4. Juara 1 Volly tingkat Wilayah
5. Juara 1 Volly PORSENI
6. Juara 1 Volly POR PELAJAR
7. Juara 2 Volly 80cup
8. Juara 3 Volly 110cup 



<--ini BIMO
bimo ama fariz sama sama naksir cewe yang sama wkwwk :p 

<-- INI FARIZ 

========================================
JUARA 1 DKI










SPECIAL NOTE : 
1.  Pelatih sekaligus ayah untuk kami semua hingga kami bisa sampai seperti ini,yapp  " PAK MARSUDI "...mungkin dialah orang yang sangat bangga terhadap kami karena dia yang dari 0 mendidik kami hingga kami bisa sehebat sekarang ini,dan mungkin kami tidak bisa memberi apa2 kepada pak marsudi  ...tapi inilah  yg bisa kami berikan...hanya inii...JUARA 1 DKI ....





2. kedua.. hmmmm dia adalah " NOVA " ...manager yg selalu sabar ngadepin tingkah laku kita2 yg kaya anak kecil dan selalu ngatur jadwal kita kapan harus latian ,tanding,dan ikut turnamen..........cuma dia yg peduli sama tim ini dan ga bisa di pungkiri juga ..kalo Juara DKI yg kami dapatkan adalah faktor dari dia yg setia dan sabar mengurus tim...perfect lah buat manager tim kami :D







Ga bisa dipungkiri kalo waktu di volly. Gua budi dan febry adalah tulang punggung tim ini.Ga mau terkesan sombong karna emng kenyataan nya kami membangun tim ini dari 0 (nol).berat rasanya bila kami harus berpisah seperti ini “ GUA di UNIV BRAWIJAYA “ , “ BUDI di STIP “ dan “ FEBRY di AKPOL “. Gua kangen kebersamaan kita yg dulu lagi,seneng2 bareng sedih bareng dan bawa nama bangga sekolah bareng.tapi itulah cerita gua di masa SMA.semoga jadi motivasi buat ade2 kelas dan semoga nanti anak gua bisa kaya gua buat ambil kembali piala Juara 1 DKI ...itulah cerita kami, masa keemasan kami, dan masa kejayaan kami  “ TIM VOLLY SMA NEGERI 52 “


GUA , FEBRY , BUDI :,)



STARTING 2008-2009
1.Christian Andico          - XII IPA 3
2.Agung Budi Meisandy    X-7
3.Irvan Kidisetianto           X-5
4.Sandy Putra                   XI IPS 4
5.Gilang Destriatna            XI IPS 1
6.Eri Satria                        XI IPS 2
7.Edi Gunawan                 XI IPS 5
8.Bayu Pamungkas           XI IPS 1


STARTING 2009-2010
1.Febry Tribrata             XI IPS 1
2.Agung Budi Meisandy  XI IPS 5
3.Irvan Kidisetianto         XI IPA 2
4.Sandy Putra                 XII IPS 5
5.Gilang Destriatna          XII IPS 2
6.M.Nur Hakim              X-5
7.Dimas Fitra Malik        XI IPS 4
8.Andi M Dwimas          XI IPS 1
9.Tanri Sibun                  XI IPA 1
10.Ferdiansyah               XI IPA 2



STARTING 2010-2011
1.Febry Tribrata              XII IPS 1        
2.Agung Budi Meisandy   XII IPS 4
3.Irvan Kidisetianto          XII IPA 3
4.Fariz Farhan Natha        X-7
5.Bimo Bayu Aji               X-6
6.M.Nur Hakim               XI IPA 3
7.Lukman Ardiansyah      XII IPS 5
8.Andi M Dwimas           XII IPS 1
9.Handry A Ryan             XII IPS 4
10.Dimas Fitra Malik       XII IPS 5








..........itu doang yang gua bisa ceritain tentang tim volly gua :) . tanpa mereka gua gabakal bisa duduk di bangku universitas yg sekarang ini karna berkat prestasi itulah gua bisa masuk Brawijaya..GUA KANGEN KALIAN SEMUA DAN GUA PENGEN BISA KAYA DULU LAGI bareng2 lagi :,)..........

Assalamualaikum :)



2 komentar:

  1. i really missed this moment :')
    just hope finally we can be "someone" and not forgetting the one and the other ..


    gud luck guys ^o^

    BalasHapus
  2. i very miss ypu all :'). i can't forget this moment. nobody can life alone *cry

    BalasHapus